TAMBUN UTARA bekasitoday.com-Kantor Desa Satria Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi akhirnya diresmikan oleh BPMPD Kabupaten Bekasi saat perlombaan desa tingkat Kabupaten Bekasi digelar, Kamis (23/3).

Sementara, H Sukardi, Kepala Desa Satria Jaya mengatakan, dipenghujung masa bakti kepemimpinan saya, di tahun 2017, ingin terus dikenang oleh masyarakat, salah satunya adalah telah selesainya pembangunan kantor kepala desa, serta membangun jalan lingkungan yang anggarannya di ambil dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

"Tentunya dengan dipercaya nya kami oleh Camat Tambun Utara untuk mengikuti lomba desa, mewakili Kecamatan Tambun Utara sangat bangga dan bersyukur, dan mudah-mudahan dapat menang dalam perlombaan desa yang diadakan oleh Kabupaten Bekasi, "ujarnya.

Menurutnya, mnang menjadi juara ke tiga dalam perlombaan desa tingkat Kabupaten Bekasi juga kami merasa bangga dan bersyukur.

"Jangan kan juara pertama, juara ketiga pun, kami bersyukur, dapat menang lomba desa di tingkat Kabupaten Bekasi, tentunya dalam mewakili Kecamatan Tambun Utara, "terangnya.

Pantauan bekasitoday.com bahwa di sela peresmian kantor kepala desa saksikan oleh pihak BPMPD, Camat Tambun Utara, Jajaran BPD, serta sejumlah kepala desa se-Kecamatan Tambun Utara, dan disaat bersamaan puluhan balon gas di lepaskan, sebagai tanda sudah di resmikannya kantor kepala desa Satria Jaya.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.