CIKARANG UTARA bekasitoday.com-Kediaman H Sukriah kembali digunakan oleh PT Cikarang Listrindo(CL) Tbk, untuk kegiatan bakti sosial pengobatan gratis bagi warga Desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, untuk periode bulan Maret 2017, Selasa (21/3) kemarin.

Johanes Siahaan SH MH, Legal & Gov.Rel Spesialis PT CL Tbk ketika dimintai keterangannya di sela acara bakti sosial kepada bekasitoday.com mengatakan, kegiatan baksos pengobatan gratis ini merangkul Puskesmas Mekarmukti sebagai tim medis, Babinsa dan Bimaspol sebagai keamanan dan aparat Desa Wangunharja sebagai pelaksana.

"Kegiatan kali ini dilakukan di rumah  H.Sukriah warga Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Dan sudah beberapa periode di setiap bulannya, kita mengadakan baksos ini di rumah H Sukriah, "ujarnya.

Menurutnya, kegiatan kali ini dihadiri oleh 128 pasien yang melakukan pemeriksaan, termasuk pemeriksaan Gula Darah 54, Kolesterol 35 dan Asam Urat 38.

"Bakti Sosial ini merupakan komitmen dari PT CL Tbk, terhadap program Corporate Sosial Responsibility (CSR), dan ingin terus bersinergis kepada warga masyarakat disekitar perusahaan berada. Kami berharap baksos pengobatan gratis ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat di sekitran perusahaan berada, "ungkapnya.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.