BEKASI bekasitoday.com-Jajaran komunitas Radio Komunikasi Warga Kedung Pengawas (rakompas-red) adakan kopi darat (kopdar) sekaligus penyerahan secara simbolis AD/ARTserta stempel dan atribut, di kediaman Bobby yang akrab di sapa Bolin di wilayah Rt 014/05, Kadus II, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Minggu (9/4).

Dalam sambutannya ketua Rakompas Nasarudin yang akrab di sapa pak Dosen yang di dampingi Nasim Khoirul Anwar yang akrab di sapa ustad 03 mengatakan, disini Rakompas juga berdiri baru seumur jagung, alhamdulillah komunitas radio Rakompas, kekompakan sudah terlihat.

"Saya selalu menyampaikan kepada semua jajaran, agar dapat mengebelakangkan emosi, lantaran setiap kali mengudara saya selalu monitor, banyak rekan-rekan ketika mengudara sering bentrok, sehingga suara di udara jadi tumpang tindih, "ujarnya.

Dirinya juga sangat berterima kasih atas berdirinya frekwensi khusus staf dan aparatur desa Kedung Pengawas, dimana radio yang belum tersiar namanya itu di bina langsung oleh Kepala Desa.

"Semoga dengan adanya radio khususnya radio aparatur desa agar bisa bersama-sama membangun wilayah desa, khususnya wilayah Desa Kedung Pengawas, serta dapat menjaga bersama-sama keamanan wilayah desa, "terangnya.

Jangan sampai dengan berdirinya Radio khusus desa kedung pengawas, menjadi ajang saling ejek.

"Kita berharap adanya radio desa kedung pengawas, bukan untuk saling beradu argumen di udara, tetapi untuk saling berbagi informasi tentang keamanan di wilayah, intinya jangan saling menganggu, "ungkapnya.(red/din).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.