Masyarakat Sangat Terbantu Dengan Program Sertifikat Prona

BABELAN bekasitoday.com - Ratusan warga di dua kelurahan di wilayah Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi diantaranya Kelurahan Kebalen dan Kelurahan Bahagia, sangat berterima kasih sekali dengan diadakannya Program Nasional Agraria (prona-red) oleh pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi.

"Dengan adanya Program Prona ini, kami masyarakat merasa terbantu untuk membuat sertifikat tanah tentunya dalam pemberkasan, hingga proses pembuatannya, "ujar Markus Pardede Ketua RT 08/13.
Menurutnya, dulu dirinya pernah membuat sertifikat tanah saudaranya, tapi dalam kepengurusannya sangat sulit, dan ada saja kekurangannya, selain itu jarak yang harus kita tempuh ke Kantor BPN sangat jauh.

"Kami sangat berterima kasih sekali kepada pihak kelurahan yang telah memperjuangkan agar masyarakat khususnya di Kelurahan Kebalen, mendapatkan program pembuatan sertifikat Prona," terangnya.

Dia menambahkan, karena dirinya dan warga sudah dibantu dalam pembuatan Sertifikat Prona oleh pihak Kelurahan Kebalen, dirinya pun berterima kasih sekali akan hal itu.

"Rasa terimakasih warga itu kemungkinan relatif dengan adanya program Sertifikat Prona ini, dan kami warga khususnya saya, siap membantu pihak kelurahan yang menjadi panitia untuk bolak-balik Kantor BPN, dalam pengajuan pembuatan sertifikat Prona," ungkapnya.(red)

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.