BABELAN bekasitoday.com-PT Cikarang Listrindo (CL Tbk) kembali lakukan aksi bakti sosial dalam bentuk bantuan pengadaan kaki palsu, yang diambil dari anggaran kemanusiaan PT CL Tbk, kali ini bantuan di berikan kepada Mulyono (23), warga kampung wates RT09/05, Desa Kedung Jaya, Kabupaten Bekasi, Kamis (13/4).

Turut hadir dalam acara tersebut, Anwar Sanusi Sekdes Kedung Jaya, Ketua RT dan RW, Kepala Dusun, serta pihak Puskesmas Babelan II.

Di sela kegiatan tersebut, Raden Bagus Panuntun Nugrohadi Government Relation & Community Development Specialist, yang didampingi Maggy Margareta HRD & Support Services PT CL Tbk kepada  bekasitoday.com mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat di sekitaran perusahaan berada.

"Mudah-mudahan ini adalah awalan yang baik, untuk si penerima bantuan beraktifitas sehari-hari, dan informasi yang kita dapat bahwa Mulyono ini adalah tulang punggung keluarga, "ujarnya.

Mudah-mudahan bantuan kaki palsu yang kita berikan dapat bermanfaat bagi pak Mulyono, sehingga dapat membantu penghidupan keluarga.

"Semoga dapat bermanfaat bagi si penerima, dan semoga penerima dapat beraktifitas kembali untuk mencari nafkah keluarga, "terangnya.

Dari informasi yang didapat bahwa Mulyono mengalami kecelakaan yang mengakibatkan di amputasi salah satu kakinya sejak tahun 2013 lalu, dia adalah anak pertama dari empat bersaudara, yang telah lama menjadi anak yatim.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

1 comments so far,Add yours