BABELAN bekasitoday.com-H.Najmuddin, Lurah Bahagia, di ketahui telah menyurati puluhan pemilik bangunan yang berdiri di Garis Sepadan Sungai (GSS) di lahan pengairan sepanjang perbatasan wilayah Kelurahan Kebalen.

"Kami telah menyurati sebanyak dua kali ke setiap pemilik bangunan yang berdiri di lahan pengairan, karena lahan yang akan di tertibkan ini nantinya akan kita manfaatkan untuk jalur hijau, "ujarnya.

Dirinya mengaku sudah berkordinasi dengan satuan polisi pamong praja (satpol PP) Kabupaten Bekasi untuk membantu dalam penertiban bangli tersebut.

"Untuk terciptanya kondusifitas saat penertiban bangli, kami sudah berkordinasi dengan pihak satpol PP Kabupaten Bekasi, serta Bhabinsa, Binmaspol serta pemerintahan, dan masyarakat, "terangnya.

Menurutnya ada sebanyak 40 unit bangunan liar yang berdiri di atas lahan pengairan di wilayah Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, yang akan di tertibkan, tentunya harus di dukung oleh semua pihak.

"Terlaksananya penertiban ini, tentunya harus di dukung oleh semua pihak, agar rencana pemerintah Kelurahan Bahagia untuk menghijaukan jalur pengairan yang ada, cepat terwujud, "ungkapnya.(red)

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.