BABELAN bekasitoday.com - Lagi, jajaran komunitas radio warga Kedung Pengawas (Rakompas-red) lakukan giat Rakompas Peduli untuk membantu sesama, kali ini Rakompas lakukan khitanan anak yatim warga Kampung Kedaung RT 01/01, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Minggu (2/4).
Dia adalah Muhammad Rizky Aditya anak Ketiga dari (alm) bapak Sita, yang berkesempatan dikhitan oleh jajaran Rakompas.
Sementara, Sarti (39) ibu dari Muhammad Rizky Aditya kepada media mengatakan, bahwa anaknya menjadi yatim sejak 2010 lalu, Adit yang akrab di sapa sehari-hari adalah anak ketiga buah hati dari alm. Sita.
"Saya bersyukur dan berterima kasih sekali dengan dibantunya keluarga saya oleh jajaran Rakompas, dalam mengkhitankan anak kami, yang sejak lama menginginkan dikhitan, mudah-mudahan semua jajaran Rakompas yang membantu keluarga kami untuk mengkhitankan anak kami mendapatkan keberkahan, "ujarnya.
Terpisah, Nassarudin Dosen selaku Ketua Rakompas yang didampingi Nasim Khoirul Anwar Ustad 03 saat dimintai komentarnya mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian Rakompas kepada masyarakat khususnya di wilayah Kedung Pengawas, dan umumnya di wilayah-wilayah sekitaran Kecamatan Babelan.
"Sebelum kami melakukan giat khitanan anak yatim, sekitar jam 08 pagi tadi, kami juga telah melayat saudara kita rekanan Rakomba yang ada di Desa Bebelan Kota, ini adalah bukti bahwa keberadaan kami (Rakompas-red) tidak ada kaitannya dengan unsur kepentingan, keberadaan kami hanya ingin menjaga tali silaturahmi warga yang ada di lingkungan sekitar, "terangnya.(red/din).

Bagikan:

Beri komentar:

1 comments so far,Add yours

  1. Assalamualaikum wr wb ..
    Saya Ki BRANJANG sebagai warga desa Kedung Pengawas RT 01 RW 01 Kadus 1 merasa sangat haru & simpati terhadap seluruh kegiatan RAKOMPAS (Radio Kedung Pengawas ) dimana fungsi kegiatannya sangat baik & berguna untuk masyarakat sekitar Kedung Pengawas , karena setiap kegiatannya selalu penuh sosial dan solidaritas yang tinggi sekali lagi kita mewakili warga mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya besarnya terhadap RAKOMPAS Beserta jajaran kepengurusan dalam peduli terhadap warga & lingkungan sekitarnya .📎📎📎

    BalasHapus