Simpan Sabu Disaku Celana, Seorang Pemuda Diamankan Jajaran Reskrim Polsek Babelan

BABELAN bekasitoday.com - Team Opsnal Unit Reskrim Polsek Babelan yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu. Romli Chaerudin. SH, berhasil mengamankan satu orang pemuda yang kedapatan membawa narkotika jenis shabu siap edar, sekira pukul 23.30 wib, Selasa (30/5).

Sementara, Kepala Kepolisian Sektor (kapolsek) Babelan Kompol Mualim Harahap. SH mengatakan, pemuda yang dikatahui bernama Endang alias Kimbo warga Desa Harjamekar, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, diamankan karena kedapatan membawa satu paket narkotika jenis sabu.

"Pemuda yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu itu berhasil diamankan oleh Team Opsnal Reskrim Polsek Babelan pada Selasa 30 Mei 2017, sekira pukul 23.30 Wib, yang sebelumnya team Opsnal dan Kanit Reskrim mendapatkan informasi bahwa tersangka Endang als Kimbo sering mengedarkan narkoba jenis shabu di Cafe Bolo Kp. Kedaung Kecamatan Cibitung,"jelasnya.

Setelah itu tambah Kapolsek, Team Opsnal Unit Reskrim Polsek Babelan yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Babelan melakukan penyelidikan mengenai kebenaran informasi, kemudian sesampainya di lokasi/TKP didapati pemuda yang dimaksudkan.

"Setelah dilakukan penggeledahan, betul bahwa pemuda tersebut kedapatan memiliki, menyimpan narkotika yang diduga jenis shabu yang disimpan di dalam spidol stabilo warna orange hitam yang disimpan di dalam kantong celana jeans bagian belakang sebelah kiri," pungkasnya.

Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu. Romli Chaerudin. SH, kepada bekasitoday.com membenarkan telah mengamankan satu orang pemuda yang berhasil diamankan oleh pihak Polsek Babelan karena kedapatan memiliki, menyimpan diduga narkotika jenis shabu.

"Pelaku dapat dijerat  sebagaimana dimaksud dalam pasal 114 subsider 112 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, "terangnya Rabu (31/5). (red).
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.