SETU bekasitoday.com-Sejumlah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) TRIBUANA kampus C yang beralamat di Jl.raya Setu Lubang Buaya, gelar giat pengabdian masyarakat di bulan Ramadhan dengan melakukan bagi-bagi Ta'jil serta buka puasa bersama. Pelaksanaan giat Ramadhan berbagi Ta'jil diadakan di jalan raya Setu, pertigaan telajung pasar baru, Minggu (11/6) lalu.

“Ramadhan tidak lengkap jika kita tidak berbagi kepada sesama, semoga melalui momentum kegiatan Kampus bertemakan 'Pengabdian Masyarakat' dengan berbagi Ta'jil, kita akan selalu  mendapat berkah pada Ramadhan tahun ini, "ujar Awaluddin MM, puket 1, bersama Mahasiswa STIE TRIBUANA  saat ditanya disela berbagi Ta'jil untuk para pengguna jalan.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan program yang terjadwal kan pada setiap tahunnya, di bulan Ramadhan. Selain itu sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrahim antara Mahasiswa STIE TRIBUANA dengan masyarakat sekitar kampus, giat acara ini juga sekaligus dibarengi pembagian brosur dalam rangka sosialisasi dan informasi.

“Kegiatan berbagi Ta'jil kali ini, sengaja kita adakan di wilayah jalan raya Setu, karena berdekatan dengan Kampus C, serta pemberian brosur sebagai sarana sosialisasi dan informasi kepada masyarakat sekitar serta karyawan/ti, untuk dapat bergabung dalam perkuliahan bersama kami, "terangnya.

Turut hadir dalam acara pengabdian masyarakat, berbagi Ta'jil di jalan raya setu, Ketua Samin Saputra SE.MM, Puket 1 Awaludin MM, Felix serta dosen lainnya sebagai Dosen tetap STIE TRIBUANA, dan puluhan  rekan Mahasiswa dari Program Studi Manajemen dan Akuntansi.

Dari pantauan bekasitoday.com, setelah selesai acara pemberian Ta'jil, seluruh Mahasiswa beserta Dosen kumpul bersama di sebuah kaffe lesehan guna untuk buka puasa bersama.(*).

Penulis : Nurdin
Editor : Bisot

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.