Dalam rangka mengisi kegiatan Ramadhan, sekitar 12 club penggemar motor Kawasaki Ninja dan lainnya di Bekasi dan sekitarnya kembali unjuk kekompakan. Kali ini bersama Peguruan Silat Cinong Bekasi, Si Abang, PS Putra Setia menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Lapangan Sepak Bola Babelan depan Kator Desa Babelan Kota, Minggu 18 Juni 2017.

Komunitas Bikers Adakan Baksos Di Babelan

Acara ini juga menghadirkan Habib Ali Bin Abdul Aziz Bin Jindan dan Qori Ust. Ahmad Fairuz SPD.I

"Acara ini lebih kepada mengisi kegiatan Ramadhan dan silaturahim club dan komunitas motor serta budaya sekitar Bekasi, mengisi waktu dengan kemanfaatan bagi semua termasuk anak yatim dan dhuafa" ungkap Komeng KNC selaku ketua pelaksana acara.

Acara yang dibuka dengan penampilan atraksi silat dari Cinong Bekasi dan palang pintu, dilanjukan dengan pembukaan dari ketua pelaksana juga diisi dengan pebacaan ayat suci Al-Quran dan kultum menanti adzan maghrib.

"Acara ini mengundang 25 anak yatim dan 10 keluarga dhuafa dan janda-janda di sekitar lokasi acara untuk berbuka bersama juga sekaligus untuk serah terima sumbangan." ungkap Jamaludin Cinong sebagai panitia lokal.

Dalam sambutannya Sekretaris Desa Babelan Kota Supriyadi menyampaikan dukunganatas kegiatan bukabersama dan santunan ini.
"Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi generasi muda dan komunitas-komunitas kepemudaan yang ada di wilayah Desa Babelan Kota" ucapnya.

Dalam acara ini hadir juga perwakilan dari Polsek, Koramil, Kawasaki Ninja Club Bekasi, NSC Bekasi, Akebono, Ninja Velg Jari-jari (NVJ) Bekasi, Zona Bikers, Si Abang, BBC, Sobat, Forisba, Pramuka Saka Bhayangkara Babelan, Majlis Al Khoiriah Ibnu Jidan, TBM Rumah Pelangi Bekasi dan lain-lain.




Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.