Penulis : Nurdin
Editor : -

BABELAN bekasitoday.com-Menindaklanjuti keluhan masyarakat pengguna jalan terkait jalan rusak, Camat Babelan bersama jajaran Koramil, jajaran kepolisian sektor Babelan, pihak perusahaan, serta ormas kepemudaan bersama Dinas PUPR Kabupaten Bekasi tinjau lokasi jalan rusak mulai dari batas Kota Bekasi, hingga wilayah Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Rabu (7/6).

Drs H Surya Wijaya MM, Camat Babelan ketika ditanya di sela peninjauan jalan rusak kepada bekasitoday.com mengatakan, bahwa ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai pemerintahan kepada masyarakat, guna untuk menjalin sinergitas yang baik kepada masyarakat.

"Sengaja kita langsung meninjau lokasi jalan rusak bersama-sama, ini kita lakukan menindaklanjuti musyawarah yang sudah di gelar bersama muspika, pihak perusahaan dan elemen masyarakat sebelumnya, "ujarnya.

Hasil dari pantauan kami, bahwa banyak juga jalan di sepanjang jalan perjuangan kelurahan Kebalen hingga wilayah desa Muara Bakti yang mengalami kerusakan, tingkatannya mulai dari rusak sedang, hingga rusak parah.

"Banyak juga jalan yang mengalami kerusakan, mulai dari kerusakan sedang hingga kerusakan parah, kami imbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati ketika melintas di jalan rusak,

Dirinya berharap kepada pihak perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Babelan agar selalu dapat berkordinasi kepada pihak pemerintahan, agar dapat terjalin silaturahmi yang baik, serta dapat bersinergi.

"Sejumlah perusahaan yang ada pun harus memenuhi janji untuk memperbaiki sarana jalan utama yang saat ini kondisinya banyak mengalami kerusakan, agar antara perusahaan, pemerintah, serta masyarakat dapat bersinergi, "ungkapnya.(*).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.