BABELAN bekasitoday.com-Dalam rangka ramaikan malam-malam Ramadhan, serta untuk beribadah di bulan yang penuh rahmat, jajaran pegawai Kecamatan Babelan lakukan kegiatan tarawih keliling (tarling-red) kesetiap masjid di wilayah desa dan kelurahan se-Kecamatan Babelan.

Drs H Surya Wijaya MM, Camat Babelan ketika di tanya jelang buka puasa bersama kepada bekasitoday.com mengatakan, bahwa kegiatan tarling ini adalah kegiatan rutin di setiap tahunnya, dalam rangka beribadah serta bersilaturahmi dengan jajaran pegawai desa dan masyarakat.

"Tarling ini adalah kegiatan rutin kami di bulan suci Ramadhan di setiap tahunnya, tentunya untuk terus beribadah dan jalin kedekatan dengan warga yang ada, "ujarnya Selasa (6/6).

Dirinya menambahkan, bahwa setelah melakukan buka puasa bersama jajaran desa, selanjutnya kami melakukan tarawih di masjid bersama masyarakat dan jajaran staf desa yang ada.

"Untuk malam ini, kita mengadakan tarling di wilayah desa Babelan Kota dan desa Kedung Jaya, Tarling ini adalah tarling ke enam yang dilakukan oleh jajaran kecamatan Babelan, dan kita agendakan untuk berkeliling di setiap masjid di wilayah desa dan kelurahan yang ada di wilayah Babelan, "terangnya.

Di ketahui, bahwa setiap melakukan tarling, Drs H Surya Wijaya MM selaku Camat Babelan, selalu menitipkan sejumlah sajadah panjang untuk diberikan dan di gunakan di masjid, tentunya untuk menunjang sarana ibadah warga.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.