KOTA BEKASI bekasitoday.com - Sebuah rumah tempat tinggal yang diketahui milik Adam (70), warga RT 02/33, Perum RSS, Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, ludes dilalap si jago merah sekitar pukul 19.00 wib, Jumat (16/6).



Menurut keterangan warga sekitar, rumah yang dihuni Adam (70) bersama anak-anaknya saat itu dalam keadaan kosong, dan secara tiba-tiba rumah yang ditinggal tersebut mengeluarkan api dan dengan cepat membesar dan menghanguskan seluruh bangunan rumah.

"Secara tiba-tiba api tersebut sudah membesar dan merembet ke seluruh bangunan, dan seketika itu rumah hangus terbakar, dan untungnya tidak merembet ke rumah tetangga, "ujar beberapa warga.
Menurutnya ada sekitar lima unit mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi guna menjinakan api, dan api berhasil dipadamkan setelah satu jam lebih dijinakan.

"Kejadian kebakaran rumah milik Adam diduga akibat konsleting listrik, "ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian kebakaran tersebut belum diketahui kerugian yang diderita korban, sementara dari lokasi kejadian tidak ditemukan korban jiwa.(*).



Penulis : Nurdin
Editor : Bisot





Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.