BABELAN bekasitoday.com-Menindaklanjuti laporan masyarakat tentang maraknya penjualan petasan, jajaran Kepolisian Sektor Babelan lakukan razia petasan yang dilakukan di toko- toko yang berada dilingkungan Pasar Babelan, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Kamis (22/6).

Sementara, Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, kepada bekasitoday.com menjelaskan, razia yang digelarnya itu dalam rangka mendukung pelaksanaan Ramadhania 2017, serta jelang Ramadhan yang salah satu sasarannya adalah petasan, karena menurutnya bunyi petasan dapat mengganggu kenyamanan masyarakat pada saat pelaksanaan ibadah.

"Ini sesuai perintah Kapolres Metro Bekasi Kombespol Asep Adisaputra S.IK, SH, MH, Msi, agar seluruh Jajaran Polres Metro Bekasi melaksanakan Razia Petasan, serta mencegah peredarannya agar tidak mengganggu kenyamanan masyarakat, "ujarnya.

Diketahui razia petasan yang digelar polsek Babelan dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Babelan IPTU Romli Chaerudin. SH. (selaku padal) bersama anggota.(*).

Penulis : Nurdin
Editor : Bisot

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.