CIKARANG bekasitoday.com-KH Nurul Anwar Lc, Pengasuh Pondok Pesantren Attaqwa Pusat yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi, kunjungi Power Plant PT Cikarang Listrindo (CL Tbk) di Jababeka I, kunjungan ini tentunya untuk menjalin hubungan yang baik dan harmonis.

Dalam kesempatan tersebut pengasuh pondok pesantren Attaqwa pusat langsung di sambut oleh Hanif Al Rosyid Managemen PT CL Tbk, dan Iwa S Ketua DKM Assalam.

"Kunjungan ini adalah dalam rangka terus terjalinnya silaturahim antara PTCL dan Pondok Pesantren At Taqwa,  untuk terus berkomitmen bersama membangun Kabupaten Bekasi agar lebih baik lagi, “ujar Hanif Al Rosyid, Jumat (16/6).

Menurutnya, kehadiran KH Nurul Anwar Lc selaku Pengasuh Pondok Pesantren Attaqwa tentunya menjadi penyemangat untuk karyawan PT CL Tbk.

"Beliau (KH Nurul Anwar-red) selain berkunjung ke kantor PTCL Tbk juga mengisi khutbah jumat di Masjid Assallam PTCL Tbk, ini adalah
momen yang sangat baik di saat bulan suci ramadhan, kehadiran beliau menjadi penyemangat buat karyawan PTCL Tbk yang ikut mndengarkan khutbah jumat, agar bisa
menamamkan bahwa kerja adalah ibadah, "terangnya didampingi Iwa S ketua DKM assallam.

Pantauan bekasitoday.com bahwa dalam kunjungan ini KH Nurul Anwar Lc juga didampingi olehUst Iman (sekjen yayasan At Taqwa), danUst Asep (kepsek MA At Taqwa).(*).

Penulis : Nurdin
Editor : Bisot

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.