TARUMAJAYA bekasitoday.com-Sebanyak 700 paket sembako berisikan minyak goreng, sarden, gula, sirop, biskuit, di bagikan kepada para jompo warga desa Segara makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, dalam rangka kegiatan rutin di bulan suci Ramadhan. Diketahui sebelumnya, 6000 Kepala Keluarga (KK), warga desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, mendapatkan bingkisan berupa beras, masing-masing sebanyak lima kilogram.

Sementara, H Agus Sopian SE, Kepala Desa Segara Makmur kepada bekasitoday.com mengatakan, bahwa kegiatan santunan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan, sebelum melakukan santunan ke orang tua jompo, dirinya juga telah memberikan sebanyak tiga ton beras ke masyarakat Segara Makmur.

"Jelang Maulid Nabi dan di saat Ramadhan, saya selalu santuni anak yatim dan jompo, serta membagikan beras ke warga secara gratis, hanya ingin mendapatkan keberkahan dari apa yang saya lakukan, "ujarnya di sela pembagian sembako untuk jompo, Minggu (4/6).

Semua yang dirinya lakukan baik santunan yatim, pemberian sembako untuk orang tua jompo, serta pembagian beras ke warga, adalah menggunakan anggaran pribadi dirinya.

"Bukan untuk ria, hanya untuk temen-temen media tahu, bahwa saya melakukan santunan kepada anak yatim dan pemberian sembako ke jompo, serta pembagian beras buat warga saya di setiap tahunnya murni dari kantong pribadi saya, "terangnya.

Terpisah, Juju (55), saat ditanya mengucapkan syukur dan sangat berterimakasih sekali, karena kepala desa sangat memperhatikan warganya.

"Syukur alhamdulillah saya mendapatkan sembako gratis, sebelumnya juga udah di kasih beras pulen sebanyak lima kilogram oleh kepala desa, semoga perbuatan baik kepala desa mendapatkan keberkahan, dan semakin sukses, "ucapnya mendoakan.(red).

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.