BABELAN bekasitoday.com-Jajaran komunitas Radio Komunikasi Kedung Pengawas (Rakompas-red) gelar kegiatan buka puasa bersama, dengan warga lingkungan RT 01/01, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Minggu (11/6).

Turut hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut, Nasarudin yang akrab di sapa Dosen, selaku Ketua Komunitas Rakompas, juga aparat desa, serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Nasarudin mengajak kepada seluruh pemuda yang ada di Babelan untuk senantiasa berbuat hal yang positif. Dia berharap para pemuda Babelan agar dapat terus berkreasi serta berbuat nyata untuk kemajuan desanya.

“Pemuda Babelan harus pro aktif dan  senantiasa berbuat nyata untuk desanya. Dan, jangan selalu mengandalkan anggaran dari pemerintah, "tuturnya.

Tak hanya itu, Dia juga menghimbau kepada seluruh anggota komunitas Rakompas untuk menjaga kondusifitas di lingkungannya . Karena tersiar kabar, ditengah maraknya aksi kejahatan jalanan seperti begal dan geng motor.

“Anggota komunitas Rakompas  ini  harus saling menjaga kondusifitas dan bersinergi dengan aparat penegak hukum, guna menciptakan kondisi aman di desanya, "terangnya.(*).

Penulis : Nurdin
Editor : Bisot

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.