BABELAN bekasitoday.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71, yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, jajaran Polsek Babelan Polresta Bekasi Kabupaten, adakan buka puasa bersama serta santunan anak yatim piatu dan dhuafa, dibarengi  bukber dengan awak media, baik media cetak, serta media online sebagai wujud syukur, bertempat di aula Polsek Babelan, Rabu (7/6).

Kurang lebih 100 anak yatim dan dhuafa dari seluruh wilayah desa dan kelurahan yang berada di wilayah hukum Polsek Babelan Polresta Bekasi Kabupaten diundang dalam acara HUT Bhayangkara ke 71 ini.


Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Babelan, Kompol Mualim Harahap. SH, mengatakan, selain buka bersama dengan anggota jajaran Polsek Babelan, kami juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan dhuafa yang bertempat tinggal disekitar wilayah Polsek Babelan.

"Selain yatim piatu dan dhuafa, pemberian santunan dan buka puasa bersama juga akan diberikan kepada tukang becak yang hadir dalam acara syukuran ini dan kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa adalah wujud syukur di HUT Bhayangkara ke-71, "ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur jajaran Polsek Babelan terkait Kodusivitas wilayah, selain itu juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas, sehingga dapat membangun sinergitas hubungan emosional dengan masyarakat sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah kerja Polsek Babelan dapat teap aman dan kondusif.

"Saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat bersinergi dengan petugas Kepolisian RI, khususnya Polsek Babelan umumnya Polres Metro Bekasi (Polda Metro Jaya-red), untuk saling peduli dan peka di lingkungannya masing-masing, sehingga dapat menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif, dibutuhkan keterlibatan segala pihak demi mewujudkan situasi yang aman dan Kondusif, "pungkasnya mengakhiri.

Dari pantauan bekasitoday.com, bahwa bantuan dan santunan tersebut diserahkan langsung oleh Kompol H Mualim Harahap SH Kapolsek Babelan, dan ibu Eneng Sumiati Harahap Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Babelan.(*).

Penulis : Nurdin

Editor : Bisot

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.