Tambun Selatan - Polres Metro Bekasi gelar bazar sembako murah di kantor Desa Jatimulya, Kabupaten Bekasi, Kamis (8/6/2017). Hal ini bertujuan menstabilkan harga sembako di wilayah Polda Metro Jaya selama bulan Ramadan. Sembako tersebut berasal dari gudang Bulog di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

POLRES METRO BEKASI GELAR BAZAR SEMBAKO DI JATIMULYA

"Bazar sembako murah ini dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Metro Bekasi AKBP YS Muryono. Selain dari Satuan Binmas Polres Metro Bekasi, anggota Binmas Polsek Tambun juga turut membantu distribusi sembako ini," jelas Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adisaputra, Kamis (8/6/2017).

Asep menjelaskan animo masyarakat sekitar sangat baik. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya warga yang membeli paket sembako di kantor Desa Jatimulya.

"Sembako ini memang harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasar. Hal itulah yang menjadi daya tarik masyarakat," kata Asep.

Asep menerangkan kegiatan serupa akan dilaksanakan dalam 10 hari ke depan, termasuk di Markas Polres Metro Bekasi pada hari terakhir. "Intinya adalah kerja sama pemerintah dalam menjaga stabilitas pangan, khususnya di wilayah Jabotabek ini sangatlah serius," Asep menegaskan. 

(Detik: aud/dnu)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.