Dalam rangka mengisi kegiatan Ramadhan, club penggemar mobil jelajah Nissan X-Trail di Bekasi dan sekitarnya kembali unjuk kekompakan. Kali ini X-Trail Club Indonesia (XCI) chapter Bekasi dan sekitarnya (dBest) menggelar acara buka bersama dan santunan anak yatim di Resto Sang Kuring Lippo Cikarang, Minggu 18 Juni 2017.

Santunan Yatim dalam Bukber X-Trail Club Indonesia Chaper Bekasi

"Acara ini lebih kepada mengisi kegiatan Ramadhan dan silaturahim member XCI Bekasi, mengisi waktu dengan kemanfaatan bagi semua termasuk anak yatim," ungkap Yuliana XCI-789 ketua chapter (Kechap) dBest yang akan segera melepas masa jabatan kepada Didik XCI-729 sebagai Kechap dBest baru.

Acara yang dibuka dengan penampilan grup marawis dan dilanjukan dengan pembukaan dari ketua pelaksana juga diisi dengan pebacaan ayat suci Al-Quran dan kultum menanti adzan maghrib.

"Acara ini mengundang 35 anak yatim untuk berbuka bersama juga sekaligus untuk serah terima jabatan Ketua Chapter yang baru terpilih." jelas ketua pelaksana kegiatan Faried XCI-725 ditemui di sela acara.

Didik XCI-729 sebagai Kechap dBest baru mengungkapkan bahwa kedepannya XCI dBest akan tetap mengajak anggotanya untuk lebih mengeksplore potensi wisata di wilayah Bekasi dan sekitarnya.


"Banyak orang tidak tahu bahwa Bekasi ini memiliki garis pantai 70KM lebih, dan masih sangat sedikit lagi yang masyarakat ketahui mengenai pesisir dan pantai di Bekasi ini, kami tertantang untuk menelusuri petualangan di wilayah pesisir Bekasi agar XCI dapat turut mengembangkan potensi wisata pesisir Bekasi. Semoga ke depannya XCI dBest akan lebih bermanfaat lagi" tutup Didik.
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.