CIKARANG bekasitoday.com-Kepedulian Kapolres Metro Bekasi Kombespol Asep Adisaputra. SH. SIK. MH. M.si, untuk anak-anak almarhum Aiptu Saipulloh, anggota Polres Metro Bekasi (Polsek Babelan) patut di acungi jempol, pasalnya informasi yang di dapat, bahwa Kapolres Metro Bekasi bersedia membantu keluarga almarhum dalam kebutuhan pendidikan anak-anak yang di tinggalkan, hingga mencarikan pekerjaan untuk anak almarhum yang telah lulus Sekolah.

"Kemarin setelah almarhum Aiptu Saipulloh di makamkan, keluarga almarhum mulai dari istri hingga ke tiga anaknya berkumpul bersama Kapolres Metro Bekaai, Kabag sumda Polres Metro Bekasi AKBP. Yayuk Suwita Ningsih. SH, dan PJU Polres Metro Bekasi, dalam ucapan Kapolres saat itu, bahwa Kapolres siap membantu pendidikan anak almarhum hingga selesai, dan berjanji akan membantu mencarikan pekerjaan untuk anak almarhum yang diketahui sudah lulus SMA, "ujar AKP. Nurhayati Rina Pakabu PJs Kapolsek Babelan, yang di dampingi Bripka Anwar Fadilah SH, Kasi Humas Polsek Babelan seraya membenarkan informasi tersebut, Senin (3/7).

Menurutnya, sangat mulia sekali niatan pak Kapolres Metro Bekasi yang akan membantu anak-anak almarhum dalam segi pendidikan.

"Memang bukan hanya dengan anggota saja pak Kapolres bersikap dermawan seperti ini, tentunya dengan masyarakat, dan teman media juga pak Kapolres selalu supel dan mudah membaur, sehingga tidak ada jarak antara anggota, masyarakat dan teman-teman media, dan semoga apa yang menjadi niatan serta rencana pak Kapolres mendapatkan kemudahan dan keberkahan, amiiinnn.., "terangnya.(*).

Penulis : Nurdin
Editor : Bisot

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.