BABELAN bekasitoday.com-Dooorrr......tembakan Salvo dari anggota Dalmas Polres Metro Bekasi diletuskan, dalam rangkaian pemakaman Aiptu Saipulloh anggota Polres Metro Bekasi (Polsek Babelan), Minggu (2/7).

Terpantau sebagai pemimpin upacara di tempat pemakaman keluarga besar alm Aiptu Saipulloh anggota Polres Metro Bekasi (Polsek Babelan) di Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kasat Binmas Polres Metro Bekasi AKBP. Muryono. SH.

Almarhum dimakamkan dengan upacara kedinasan Kepolisian. Suasana haru namun tetap khidmat menyelimuti pelaksanaan pemakaman. Prosesi upacara pemakaman dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kombespol Asep Adisaputra. SH. SIK. MH. M.si. beserta beberapa PJU Polres Metro Bekasi, Anggota Polres Metro Bekasi serta PJU Polsek Babelan, anggota dan rekan sejawatnya.

Kapolres Metro Bekasi Kombespol Asep Adisaputra. SH. SIK. MH. M.si, mengatakan, alm. Aiptu. Saipullah meninggal dunia dikarenakan sakit yang dialaminya. Pada 1 juli 2017, sekira pukul 23.00 wib, di RS. Polri Keramat djati.

"Semasa hidupnya sesuai informasi yang didapat, almarhum dikalangan rekan-rekan serta masyarakat dikenal sebagai sosok anggota Polri yang baik dan bertanggung jawab atas kedinasan dan keluarganya, "pungkasnya.

Wajah duka dan tetes air mata tampak dari isteri, anak dan keluarga serta para pengantar Jenazah alm. Aiptu. Saipullah, Kesedihan mendalam terlihat jelas di wajah yang berurai air mata. yang pada akhirnya sebagai manusia biasa kita hanya bisa berdoa dan pasrah atas kehendaknya.(*)

Penulis : Nurdin
Editor : Bisot

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.