BABELAN - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017, jajaran Polres Metro Bekasi melaksanakan upacara tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional, KH. Noer Ali di Kompleks Pondok Pesantren At-Taqwa Putri, Kampung Ujung Harapan RT 06/02 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Rabu 5/7/2017, pukul 08.00 Wib.

Polrestro Bekasi Tabur Bunga Di Makam KH Noer Ali Dalam Peringatan Hari Bhayangkara 71

Dalam acara tersebut turut hadir Wakapolrestro Bekasi, AKBP. Putu Putera Sadana. SIK. M. Hum. MM, selaku Inspektur Upacara, para PJU Polrestro Bekasi, seluruh Kapolsek jajaran Polrestro Bekasi serta utusan Bhayangkari Polres Metro Bekasi.

Polrestro Bekasi Tabur Bunga Di Makam KH Noer Ali Dalam Peringatan Hari Bhayangkara 71
Kegiatan Upacara tabur Bunga juga dihadiri oleh Keluarga Besar Almarhum KH. Noer Ali. Kegiatan upacara ditutup dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan dengan tabur bunga ke Makam Pahlawan Nasional KH. Noer Ali. Penaburan bunga dilakukan oleh Wakapolrestro Bekasi, selanjutnya di ikuti seluruh PJU Polrestro Bekasi, Para Kapolsek Jajaran Polrestro Bekasi, Bhayangkari Polrestro Bekasi dan seluruh peserta upacara.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Asep adisputra. SH. SIK. MH. M. si, Dalam sambutannya melalui Wakapolrestro Bekasi AKBP. Putu Putera Sadana. SIK. M. Hum. MM, menyampaikan Tabur Bunga ini sebagai wujud penghormatan atas jasa-jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi bangsa dan negara.
"Acara ini dilaksanakan agar para anggota Polrestro Bekasi dapat meneladani semangat almarhum KH. Noer Ali dan senantiasa menghormati jasa Almaghfurlah KH. Noer Ali dan para pahlawan lainnya".
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.