Jumat malam, 30 Juli 2017. Toko perabotan Ong Houseware ludes terbakar, kebakaran tersebut juga membakar bagian Apotik Roxy, Alfamart dan 1 ruko lainnya di Jalan Patriot Raya Nomor 15, Kampung Dua, RT 3/3, Keranji, Kota Bekasi. Sebanyak 11 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan terdiri dari 8 Unit Damkar Kota Bekasi dan 3 unit Damkar Kabupaten Bekasi.

Ong Houseware Kranji ludes terbakar tadi malam

Seorang pegawai toko, Rosyid (30) menceritakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, toko berlantai 2 tersebut baru saja menutup aktifitasnya.

"Saat itu sudah ditutup. Baru saja tutup. Tiba-tiba ada orang datang, terus nunjuk yang terbakar apa dari dalam toko," ujar Rosyid.

Ia dan sejumlah temannya pun langsung buru-buru membuka pintu toko.

Ia menduga kebakaran dipicu oleh korsleting listrik dari gudang belakang, lantaran saat si jago merah menyala tidak ada orang di dalam toko.

Pak Mulyadi selaku Satpam toko awalnya membantu pemadaman api namun karena api merambat dengan cepat ia meminta bantuan masyarakat dan menghubungi Damkar.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kerugian material diperkirakan hingga milyaran rupiah. Seorang petugas Damkar cedera terkena pecahan kaca dalam upayanya memadamkan api.

Tampak juga di lokasi anggota BPBD, PMI, Babinsa Jakasampurna, dan berbagai unsur lainnya membantu dan mengamankan wilayah.
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.