CABANG BUNGIN bekasitoday.com-Jauh sebelum media online diminati masyarakat luas, dan sebelum keberadaan media online sangat berpengaruh untuk masyarakat dan pemerintah, Lintas Wartawan Bekasi (LIWASI) sudah mengikut sertakan wartawan media online bergabung di LIWASI. 

"Dulu saat baru di bentuknya LIWASI pada tahun 2010, di LIWASI memang sudah tergabung beberapa wartawan dari media online, dan selain media online media cetak harian dan media elektronik pun ikut bergabung didalamnya, "ujar Karman Supardi SE pimred suarabekasi salah satu media online.

Tentunya keberadaan LIWASI sejak awal adalah sebagai wadah berkumpul untuk bersilaturahmi rekan-rekan media, khususnya yang wilayah liputannya di utara Kabupaten Bekasi dan umumnya di Kabupaten Bekasi.

"Untuk menjalin kebersamaan dan menjalin komunikasi yang baik, saya dan rekan-rekan wartawan yang bekerja di media online dan rekan-rekan media cetak dan elektronik senantiasa akan mengibarkan LIWASI sebagai wadah berkumpul kami, "ujarnya didampingi Ahmad Suryadi pimred wajahbekasi.com.saat ditemui usai liputan bedah rumah yang dilakukan Polres Metro Bekasi, Sabtu (26/8).

Menurutnya, keberadaan wartawan sangat penting untuk sosial kontrol kinerja aparatur pemerintah, juga sebagai corong masyarakat di era keterbukaan saat ini.

"Di era keterbukaan serta di era modernisasi seperti sekarang ini, media online sangat diminati masyarakat, selain simple, juga mudah untuk diakses melalui handphone android, "terangnya.

Dirinya juga mempersilahkan untuk rekan-rekan wartawan agar bersama-sama menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan bergabung di LIWASI

"Tidak ada kriteria dan persyaratan khusus, yang terpenting temen-temen wartawan punya niatan untuk saling bersilaturahmi, dan membagi informasi, "ungkapnya saat menggelar rapat kecil.(*).

Penulis : Nurdin
Editor : Bisot


Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.