MUARA GEMBONG bekasitoday.com-Jajaran Lintas Wartawan Bekasi dan Kelompok Kerja (Pokja-red)  wartawan Kabupaten Bekasi apresiasi kesediaan para donatur yang sedia membantu di setiap kegiatan yang diadakan rekan-rekan media, dari mulai kegiatan bakti sosial hingga kegiatan sakral pengibaran bendera merah putih saat HUT RI di setiap tahunnya.

Sementara, Karman Supardi SE yang di dampingi beberapa rekan media usai melaksanakan pengibaran bendera merah putih memperingati HUT RI ke 72 di atas jembatan bagedor, di kampung penombo, Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong, mengatakan, hampir di setiap kegiatan kita ada sejumlah donatur tetap dan tidak mengikat yang selalu mensuport.

"Alhamdulillah di setiap kegiatan yang kita adakan, selalu di dukung dan di suport oleh para donatur tetap namun tidak mengikat, salah satunya adalah Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) dimana CCAI selalu memberikan bantuan berupa minuman kamasan, "ujarnya Kamis (17/8).

Bukan hanya di acara sakral upacara HUT RI saja, kegiatan seminar jurnalistik yang diadakan ke sekolah-sekolah oleh Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi pun CCAI selalu mensuportnya. 

"Tahun lalu Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi mengadakan seminar jurnalistik di sekolah menengah yang ada di Kabupaten Bekasi, dan CCAI juga mendukung, dan hari ini di HUT RI ke-72, CCAI juga berpartisipasi dalam kegiatan kita, dan semoga kegiatan-kegiatan para wartawan yang tergabung di Lintas Wartawan Bekasi (LIWASI) selalu mendapat dukungan dari semua pihak, "terangnya.(*).

Penulis : Nurdin
Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.