Paguyuban Wartawan Polres Metro Bekasi Dikukuhkan di Mapolsek Muara Gembong
MUARA GEMBONG bekasitoday.com -Kombespol Asep Adisaputra Kapolres Metro Bekasi hadiri pengukuhan paguyuban wartawan cetak dan elektronik Polres Metro Bekasi, yang bertempat di mapolsek Muara Gembong,  Sabtu (23/9).

"Kenapa kita buat paguyuban wartawan, ini dibentuk untuk menjaga solidaritas wartawan yang wilayah liputannya di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, agar lebih kompak, "ujarnya.

Menurutnya, saat ini banyak wartawan yang memegang wilayah liputan di Kota dan Kabupaten Bekasi, sehingga ketika ada giat rilis kasus terlambat hadir.

"Wartawan yang tergabung di paguyuban wartawan Polres Metro Bekasi harus bisa berbagi dengan rekan-rekan media yang lain, dalam hal pemberitaan, dan lahirnya paguyuban wartawan Polres Metro Bekasi diharapkan dapat bersinergi dengan Polri, karena media dan Polri saling membutuhkan, "terangnya.

Hari ini Sabtu (23/9) adalah hari bersejarah untuk rekan-rekan media yang tergabung di paguyuban wartawan Polres Metro Bekasi , karena telah di kukuhkan.

"Saat ini adalah sejarah untuk rekan-rekan wartawan, dimana paguyuban wartawan Polres Metro Bekasi telah dikukuhkan di ujung wilayah Hukum Polres Metro Bekasi yaitu di mapolsek Muara Gembong, "ungkapnya.

Pantauan bekasitoday.com bahwa acara pengukuhan paguyuban wartawan Polres Metro Bekasi di barengi dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Metro Bekasi KombesPol Asep Adisaputra.

Sementara Rahmat Tubis, Ketua Paguyuban Wartawan Cetak Elektronik, sangat mengapresiasi Kapolres Metro Bekasi yang telah mensuport sehingga lahir paguyuban wartawan Polres Metro Bekasi ini. 

"Saya mewakili rekan-rekan wartawan mengucapkan terima kasih sekali, karena Kapolres telah mendukung lahirnya paguyuban wartawan ini, semoga dengan adanya paguyuban wartawan Polres Metro Bekasi kami semakin kompak dan solid, tentunya untuk memajukan Kabupaten Bekasi kedepan, " tutur wartawan yang bekerja di Jak TV ini.(*).

Penulis : Nurdin
Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.