TARUMAJAYA bekasitoday.com-Ribuan masyarakat Desa Segara Jaya terlihat torehkan senyum saat H. Marjaya (26) menang telak saat pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) lantaran mendapatkan suara sebanyak 207 suara, dari sebannyak 227 hak suara, beberapa waktu lalu.

Diketahui, ini adalah sejarah, karena terlahir Kepala Desa PAW pertama melalui hasil Musyawarah Desa di Kabupaten Bekasi, dan ini pemilihan kades melalui PAW pertama yang sukses, dan H Marjaya Juga di gadang-gadang sebagai Kepala Desa termuda yang ada di Kabupaten Bekasi bahkan se Jawa Barat. 

Saat dikonfirmasi hasil pemilihan Musdes PAW, H Marjaya, yang merupakan Putra ke lima dari (Alm) H.M. Sargan dengan Hj. Rohimah awalnya menganggap seperti mimpi, tidak pernah terpikirkan bila diusianya yang masih relatif muda bakal mengikuti jejak ayahanda nya menjadi Kepala Desa.

"Saya kaget, dan tentunya senang dengan hasil pemilihan ini, saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Segarajaya, Kepada Bupati Kabupaten Bekasi, DPMD, BPD, Kadus, RT/RW dan seluruh pemerintahan yang ada di Kabupaten Bekasi, yang sudah menjalankan amanat Undang-undang, dan karena ini sudah diamanatkan, Insya Allah dengan adanya hasil ini saya juga akan amanah dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Segarajaya. "ujar Marjaya di dampingi istri tercinta ditempat kediamannya di kampung Pangkalan, Kamis (19/10).

Dirinya juga berjanji Setelah adanya pelantikan nanti, hal pertama yang akan dilakukan adalah melanjutkan program-program almarhum yang belum terselesaikan, dan yang ke-dua tentunya akan merangkul semua pihak yang terpecah pecah. 

"Saya ingin semuanya bersatu untuk bersama sama membangun dan memajukan Desa Segarajaya, agar bisa lebih bersinar, ujar pria kelahiran 1991 ini saat ditemui setelah mengunjungi Minan (lawan saat pencalon kades PAW) dari Kampung Keramat untuk silaturrahim. 

Diberitakan sebelumnya H. Marjaya sukses meraih perolehan suara terbanyak menyisihkan calon Kades Minan saat pemilihan Kepala Desa PAW hasil Musyawarah Desa yang pelaksanaannya dilaksanakan di halaman Kantor Desa Segarajaya pada Minggu 15/10/17 lalu.(*)

Penulis : nurdin/tahar
Editor : bisot

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.