Polsek Babelan Hadiahi Tumpeng Koramil Babelan di HUT Ke-72 TNI
BABELAN  bekasitoday.com-Dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan untuk mempererat hubungan antara TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas dalam menjaga kedaulatan NKRI dan Stabilitas Kamtibmas di wilayah. Kepala Kepolisian Sektor Babelan, Kompol Suriyat. SH bersama para PJU Polsek Babelan, dan Anggota Jajarannya menyampaikan Ucapan Selamat HUT ke 72 tahun kepada TNI, Kamis (5/10).

Sementara, Kapolsek Babelan Kompol Suriyat SH, mengatakan, pagi hari ini dirinya beserta jajaran sengaja mendatangi Kantor Koramil Babelan, untuk mengucapkan HUT Ke- 72 Tahun TNI dengan membawa tumpeng sebagai bentuk simbolis dan apresiasi ungkapan rasa syukur karena menurutnya sinergitas antara TNI - POLRI semakin kompak dan solid, dalam melaksanakan tugas sehari-hari demi menciptakan stabilitas Kamtibmas yang kondusif di wilayah.

"72 Tahun sudah TNI bersama Rakyat, seiring dengan hirup pikuknya kemajuan bangsa, banyak hal dan pencapaian yang ditorehkan dalam upaya menjaga keutuhan NKRI serta tegaknya kedaulatan negara menjadi hal yang mutlak dilakukan oleh TNI, rakyat dan seluruh komponen bangsa, doa serta harapan disampaikan dalam pertemuan anak- anak bangsa di Koramil Babelan, "ujarnya.

Di tempat yang sama, Kapten Infanteri M. Sulemi Danramil Babelan yang diwakilkan Batuud Koramil Babelan Serma Uki, dan beberapa Anggota Koramil Babelan, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Babelan, beserta anggota jajarannya atas segala perhatian yang sudah berkenan menyempatkan waktu untuk berkunjung.

"Ini sangat luar biasa, saya berharap silaturahim ini senantiasa berjalan dan saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas untuk menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif, khususnya wilayah Kecamatan Babelan, sinergitas antara TNI - POLRI adalah sumber kekuatan bagi rakyat untuk dapat ikut menjaga keamanan, ketertiban dan ketenteraman masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari" ungkapnya.(*)

Penulis : Nurdin
Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.