BABELAN bekasitoday.com-Akhirnya warga kecamatan Babelan di prioritaskan untuk mendapatkan KTP-elektronik, di bandingkan warga kecamatan-kecamatan lain yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi, diketahui bahwa ribuan masyarakat kecamatan Babelan hingga saat banyak yang belum mendapatkan KTP-el, lantaran minimnya ketersediaan blanko.

Drs.H Surya Wijaya MM, camat Babelan mengatakan, bahwa warga Kecamatan Babelan di prioritaskan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bekasi dalam hal pasokan blanko KTP-el, kami berharap bantuan blanko dari Disdukcapil Kabupaten Bekasi dapat membantu masyarakat Kecamatan Babelan dalam pencetakan KTP-el.

"Alhamdulillah Kecamatan Babelan di prioritaskan oleh Disdukcapil Kabupaten Bekasi dalam hal pasokan KTP-el, dan kami sangat terbantu sekali, "ujarnya saat di hubungi lewat telepon selular, Kamis (2/11).

Menurutnya, bantuan penyediaan blanko KTP-el dari Disdukcapil Kabupaten Bekasi, berupa penambahan blanko hingga satu minggu kedepan.

"Jatah blanko KTP-el untuk Kecamatan Babelan sebanyak 100 keping, sama halnya bantuan Disdukcapil sebanyak 100 keping perharinya, dan penyediaan bantuan pasokan blanko KTP-el ini hingga satu minggu kedepan, terhitung dari hari ini Kamis (2/11) hingga Kamis depan (9/11), bukan hanya itu alat pencetaknya pun di sediakan oleh Disdukcapil, karena alat yang ada di kecamatan hanya mampu mencetak 60 blanko perharinya, "terangnya.

Ini sebagai bentuk peningkatan pencetakan atau penerbitan KTP-el, khususnya bagi mereka yang telah melaksanakan perekaman dan telah Print Ready Record (PRR), namun belum mendapatkan KTP-el.

"Silahkan untuk warga Kecamatan Babelan untuk melakukan pencetakan KTP-el, disediakan perharinya sebanyak 200 blanko, dikhususkan bagi warga yang sudah melakukan perekaman di tahun 2014 sampai dengan 2016 kemarin, "ungkapnya.

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.