BABELAN bekasitoday.com-Sedikitnya 1200 pendidik mulai dari tingkat TK hingga SMK, di wilayah Kecamatan Babelan, ikuti gerak jalan sehat sepanjang kurang lebih empat kilo meter, dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72, dan Hari Guru Nasional, yang di adakan di halaman kantor UPTD PAUD-SD Babelan, Sabtu (25/11).

Ketika ditanya, H Rojih S.Pd. M.Pd ketua PGRI Cabang Babelan, kepada bekasitoday.com mengatakan, kegiatan gerak jalan ini untuk memperingati HUT PGRI ke-72, dan Hari Guru Nasional, serta untuk menyambung tali silaturahmi antara guru-guru yang ada, khususnya di wilayah Babelan. 

"Kegiatan ini untuk memotivasi para guru untuk saling kenal, serta sebagai ajang silaturahmi, agar saling mendukung dan menciptakan insan-insan pendidik yang berkarakter, "ujar kepala sekolah SD Negeri Kebalen 02 yang suka humor ini.

Diketahui, kegiatan gerak jalan sehat ini dihadiri oleh Drs H Surya Wijaya MM Camat Babelan, Danramil Babelan, kompol Suriyat Kapolsek Babelan, Saidih David kepala desa Babelan Kota, Kepala UPTD PAUD-SD Babelan, elemen masyarakat, serta aparatur desa Babelan Kota.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.