TARUMAJAYA bekasitoday.com-H Marjaya.S.Sos Kepala Desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi sambangi warga kampung Sungai Niri, dimana wilayah inilah (kampung sungai niri-red) wilayah bersejarah untuk dirinya dan keluarga besarnya, lantaran di kampung inilah alm H Muhamad Sargan menghembuskan napas terakhirnya saat memantau pekerjaan.

"Ini adalah kampung pertama yang saya sambangi setelah saya dilantik menjadi Kepala Desa PAW Segara Jaya, karena wilayah sungai Niri ini sangat bersejarah buat saya, ayah saya meninggal disini, saat masih menjabat Kepala Desa Segara Jaya, "ujarnya, Rabu (29/11).

Semoga dengan terpilihnya saya menjadi Kepala Desa Segara Jaya, bisa diterima di masyarakat umumnya masyarakat desa Segara Jaya,  sebagaimana saat ayah saya menjabat Kepala Desa kemarin.

"Mudah-mudahan dengan silaturahmi saya ke warga, bisa diterima, dan mudah-mudahan apa yang telah menjadi program ayah saya sebelumnya dan belum terealisasi, saya akan lanjutkan, "terang pria yang murah senyum ini.

Pantauan bekasitoday.com, dari mulai berangkat dari kantor desa, H Marjaya, terus menyapa warga, sekali waktu turun dari kendaraan, hanya sekedar bersalaman dengan warga, dan ketika H Marjaya berhenti di warung milik warga, tidak sedikit warga yang menghampiri untuk sekedar bersalaman dan mengucapkan selamat.(*).

Penulis : Marudin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.