Anak 14 Tahun, Tenggelam di Danau Perumahan, Belum Diketemukan
BABELAN bekasitoday.com - Seorang anak diketahui bernama Rio (14), tenggelam di danau perumahan Vila Indah Pulo Timaha sekira pukul 16.00 wib, yang berada di kampung Pulo Timaha, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Minggu (17/12).

Menurut salah seorang teman korban yang saat itu ikut mandi bersama, mengatakan, bahwa saat mandi bersama di danau tersebut, tiba-tiba Rio tenggelam dan tidak muncul-muncul, kemudian saya segera melaporkan ke RT setempat.

"Ketika saya dan Rio sedang asik mandi di danau. Tiba-tiba Rio tenggelam, setelah saya tunggu beberapa menit tidak muncul lagi ke permukaan danau, dan saya langsung lapor ke ketua RT/RW setempat, " ujar salah satu teman Rio yang saat itu bersama dengan Rio di danau.

Aparat yang menerima laporan langsung melaporkan kejadian ini ke Desa Babelan Kota. dengan cepat team DESTANA (Desa Tangguh Bencana-red) merapat ke lokasi untuk melakukan pencarian.

"Sampai saat ini korban belum ditemukan. Dan team Destana masih berusaha untuk membantu pencarian korban yang tenggelam di danau, " terang Iin, pria yang akrab dipanggil Doglang di lokasi kejadian. (*).

Penulis : Rikal Cinong
Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.