BABELAN bekasitoday.com-Ditengah ramainya arus lalu lintas kendaraan dari roda dua dan roda empat, di Jalan Raya Kebalen (Gerbang Timur Perum VGH Kebalen-red), salah satu petugas polisi lalu lintas Polsek Babelan, terlihat menyempatkan waktu untuk membantu orang lain yang mengalami disabilitas, untuk menyeberangi jalan, Selasa (16/1).

Sementara, Maryadi warga pengguna jalan mengatakan, sangat mengapresiasi jajaran lantas polsek Babelan yang begitu antusiasnya kepada masyarakat, terutama masyarakat pengguna jalan yang hendak menyeberang jalan.

"Saya merasa terbantu bisa menyeberang dengan aman, karena tak jarang kendaraan yang melintas tak peduli dengan warga atau anak-anak sekolah yang hendak menyeberangi jalan," ujarnya.

Terpisah, Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, yang disamping Brigadir Anwar Fadillah SH Kasi Humas Polsek Babelan, kepada bekasitoday.com mengatatakan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami selaku petugas Kepolisian untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat, untuk memberikan Keamanan, Ketertiban serta Kamseltibcar lantas diwilayah.

"Tentunya sebagai manusia kita memiliki kekuatan untuk melakukan apapun, namun sebagai manusia kita mampu untuk melakukan segalanya, kita butuh orang lain untuk membantu menyempurnakan kita, "ungkapnya singkat.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.