TARUMAJAYA bekasitoday.com-Bertujuan agar program Corporate Sosial Responsibility (CSR) lebih baik lagi. PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) UP Muara Tawar menggelar evaluasi CSR 2017, acara berlangsung di gedung Pembangkitan Jawa Bali (PJB), Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jumat (26/1/2018).

Sementara, Kasnadi Manager Keuangan dan Administrasi PT PJB, PT PJB mengajak seluruh peserta dari kelompok atau Koperasi binaan, untuk bersama-sama berdiskusi untuk mendapatkan keputusan yang hasilnya bisa semakin berguna, dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat melalu CSR 2018.

“Melalui pertemuan ini diharapkan Rencana Kerja program kerja CSR Tahun 2018 bisa tersusun dan menghasilkan kesepakatan yang baik, serta dengan adanya evaluasi Program CSR Tahun 2017 kendala yang ada dilingkungan bisa diselesaikan dengan baik pula, "ujarnya mewakili General Manager.
Dirinya berharap, jika ada masalah yang timbul dilingkungan dapat dikomunikasikan secara baik, karena setiap masalah pasti ada solusi.

"Kami atas nama PT PJB akan terus berkomitmen untuk mengoptimalkan Program CSR, "terangnya.
Di kesempatan yang sama, Sekretaris Camat Tarumajaya Nurdin R S.Ag. M.Psi memberikan Apresiasi atas komitmen Perusahan untuk berkontribusi dalam pembangunan di Indonesia khusunya wilayah Tarumajaya.

”Satu hal yang harus mesti dilakukan adalah saling bersinergi, saling membangun semua visi yang sama untuk mewujudkan pembangunan, serta adanya informasi kepemerintah Desa, maupun Pemerintah Kecamatan, terkait banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh PJB, Secara keseluruhan, Camat Tarumajaya juga sangat mengapresiasi pembangunan dan kegiatan CSR yang sudah dilakukan dan dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat, "jelasnya mewakili Camat Tarumajaya DRS. Dwy Sigit Andrian.

Pada kesempatan tersebut, Supervisor umum bidang CSR dari PJB, Catur Budi Prasetyo dihadapan para hadirin ikut mempresentasikan pelaksanaan CSR Tahun 2017 dan Program CSR Tahun 2018.

Dilanjut dengan Penyampaian pelaksanaan kegiatan CSR dari masing-masing kelompok/Koperasi dalam rangka diskusi bersama dalam penyusunan Rencana Kerja Program CSR 2018.

Hadir pula dalam pertemuan tersebut, Danramil 02/Tarumajaya, Kapten Inf. Sarwono, Kapolsek Tarumajaya. AKP Wito dan Kementrian Kelautan dan Perikanan, Theresia. Sekdes Segarajaya, Kaur Pemerintahan Desa.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.