BABELAN bekasitoday.com-Rohimah warga RT 01/13, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, satu dari sekian banyak warga penerima manfaat program rumah tidak layak huni (rutilahu), sangat berterima kasih sekali kepada semua pihak yang telah membantu dirinya dan keluarga dalam proses pengerjaan bedah rumah.

"Saya merasa terbantu sekali dengan adanya program rutilahu ini, apalagi sekarang selain pelaksana kegiatan, juga ikut hadir bapak tentara, pihak kecamatan, bersama-sama dalam memantau pengerjaan bedah rumah ini, "ujarnya.

Sementara, Suganda Pelaksana Kegiatan (PK) Kelurahan Kebalen yang di dampingi Paryono membenarkan adanya pengawasan dari semua pihak, menurutnya, pengawasan yang dilakukan ini bukan kali pertama dilakukan, pada program rutilahu sebelumnya pun semua unsur ikut mengawasi.

"Kami selalu melibatkan bimaspol dan bhabinsa dalam setiap kegiatan pembangunan, dan kami merasa terbantu dengan hadirnya mereka dalam pengawasan pengerjaan program rutilahu ini, ini perlu dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Bekasi ke depan, "jelasnya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.