TARUMAJAYA bekasitoday.com - Berinisiatif untuk mendongkrak generasi muda yang handal, Pemerintahan Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, adakan Program Gerakan Fajar Menabur Buku (GFMB), Rabu (24/1).

Hadir dalam acara tersebut, 14 Kepala Sekolah dan guru PAUD-SD se-Desa Segarajaya, Ketua BPD Segarajaya, para Kadus, serta para Kaur Desa Segarajaya.

Sementara, H Marjaya Kepala Desa Segarajaya, dalam sambutannya mengatakan, Gerakan Fajar Menabur Buku adalah program unggulan Pemerintahan Desa Segara Jaya, tentunya untuk Segarajaya yang lebih baik.

"Program ini berguna untuk mendongkrak generasi anak bangsa, jangan sampai larut dalam dunia handphone. Tolong dibatasi dan diawasi anak kita dari handphone dan sejenisnya, dan harus sedini mungkin untuk terapkan membaca buku, "ujar pria yang mengaku sebagai anak dari pedagang sayur.

Program ini menurutnya akan berkesinambungan, diharapkan masyarakat segarajaya menjadi penerus bangsa dan negara yang berkualitas.

"Selain buku, juga akan kami lihat kebutuhan di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan akan kami salurkan kebutuhan tersebut melalui kerjasama dengan Pembangkitan Jawa Bali (PJB) UP Muara Tawar melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR), "terangnya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.