TARUMAJAYA bekasitoday.com-Dalam rangka giat pemantauan pembuatan Kartu Identitas Anak (KIA) yang dilaksanakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bekasi, di kantor Kecamatan Tarumajaya, menjadi momen khusus Aiptu Solychan, SH. Bhabinkamtibmas Desa Pantai Makmur Polsek Tarumajaya, untuk menyampaikan pesan Khamtibmas terutama kewaspaadaan dari pelaku Fedofilia, kasus penculikan terhadap anak,  serta bahaya penyalahgunaan narkoba.

"Saat ini Disdukcapil Kabupaten Bekasi sedang memberikan pelayanan prima, baik pembuatan Akta Kelahiran, maupun Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP)-Elektronik, di Kecamatan Tarumajaya, bagi warga yang belum mempunyai Akte Kelahiran/KTP/KK, dan apabila ada permasalahan di wilayah, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Tarumajaya, "ujarnya.

Pantauan bekasitoday.com bahwa setelah meng-imbau masyarakat dan siswa, selanjutnya Aiptu Solychan SH sambangi tempat parkir di pasar Tarumajaya, untuk sekedar memberikan pencerahan kepada pengurus parkir untuk antisipasi 3 C, dan Premanisme, dan selanjutnya mendatangi beberapa ulama.(*)

Penulis : Marudin, Editor : Bisot

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.