Camat Sukawangi Adakan Pengajian Rutin Untuk Ibu Kades dan PKK
SUKAWANGI bekasitoday.com -  Untuk terus mempererat tali silaturahim antar warga, Camat Sukawangi, Kabupaten Bekasi, adakan kegiatan pengajian rutin di wilayah Kecamatan Sukawangi di hari Kamis di setiap minggunya.

Juanda Rahmat, Camat Sukawangi ketika ditanya kepada bekasitoday.com mengatakan, pengajian rutin ini diikuti oleh ibu-ibu kepala desa se-Kecamatan Sukawangi, kegiatan pengajian ini adalah cara bersilaturahim yang baik, agar satu sama lain bisa saling kenal.

"Selain ibu-ibu kepala desa pengajian ini nantinya juga akan diikuti oleh ibu-ibu Program Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan pengajian akan rutin ini dilaksanakan secara berkesinambungan di setiap minggu" ujarnya, Kamis (22/2).

Menurutnya, tempat untuk pengajian nanti akan berpindah-pindah, selain di aula kecamatan, juga akan dilakukan di aula desa, dan terus begitu.

"Nanti untuk tempat pengajian kita adakan bergilir, dari aula kecamatan, sampai aula desa, semoga kegiatan yang kita lakukan ini diberi kelancaran, semoga cara bersilaturahim kita dapat terus berjalan, dan alhamdulillah ibu-ibu kades maupun PKK sangat antusias dengan kegiatan pengajian ini, " terangnya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.