BABELAN bekasitoday.com-Komandan Komando Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Arh Henri Yudhi Setiawan S.IP, instruksikan Komando satuan jajarannya laksanakan Komunikasi sosial (komsos-red) dan pendampingan untuk Para Ulama serta Tokoh Agama, guna ciptakan Suasana Damai mencegah provokasi di Wilayahnya.

"Hal ini perlu dilakukan guna memberikan suasana damai mencegah provokasi di wilayah Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, "ujarnya, Minggu (18/2).

Dirinya menjelaskan, isu di media sosial (medsos-red) berkembang tentang hal-hal yang sangat meresahkan, jadi diharapkan para tokoh agama jangan mudah terprovokasi dan diharap selalu waspada dan hati-hati. Maka, pihaknya memerintahkan ke-semua jajaran baik itu Danramil maupun Babinsa, untuk terjun langsung memberikan pemahaman kepada tokoh agama agar tidak mudah terprovokasi dan diadu domba. 

"Selalu waspada dan hati-hati akan keberadaan orang asing yang tidak di kenal di Sekitar Pondok Pesantren, manfaatkan CCTV yang ada di lingkungan Ponpes untuk menambah keamanan. Ada hal-hal yang mencurigakan di sekitar Ponpes, segera Hubungi Piket Koramil dan Polsek, "terang Dandim ketika melaksanakan komsos di Ponpes Attaqwa pusat, di kampung Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.