BABELAN bekasitoday.com-Bertempat dihalaman kantor Kecamatan Babelan, pisah sambut Camat digelar, diketahui  Camat Drs. H. Surya Wijaya MM Camat Babelan yang lama digantikan dengan Deni Mulyadi, S.STP Camat Babelan yang baru,  Rabu(28/02).
 
Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Babelan, Danramil Babelan,  KUA, Ketua PGRI Cabang Kecamatan Babelan,  Lurah Se-Kecamatan Babelan, BPD, Kepala UPTD, PKK dan beberapa Ormas yang ada di Kecamatan Babelan. 
 
Dalam sambutannya,  H Surya Wijaya MM.  mengukapkan banyak terimakasih kepada tamu yang hadir dalam acara Sertijab ini, dan yang sudah mendukung tugas beliau di kecamatan Babelan serta banyak memories yang indah baik dari lurah Se-Kecamatan Babelan maupun dari permasalahan yang ada di bawah.
 
“Alhamdulillah dalam kesempatan ini saya berterima kasih kepada tamu-tamu yang hadir, dan saya  ucapkan terima kasih kepada semua unsur yang sudah mendukung saya selama tugas di sini (Kecamatan Babelan-red), Kenangan yang paling berharga ketika menjalankan tugas bersama lurah kecamatan Babelan, Ketika banjir, angin puting beliung, puskesmas, "ungkapnya. 
 
Dirinya berharap semoga camat yang baru bisa meneruskan kegiatan yang belum terlelisasi, dan meminta pintu maaf selama menjabat dua tahun setengah (2,5 tahun)  di wilayah kecamatan Babelan dan mengingatkan bahwa wilayah kecamatan Babelan memiliki agama yang cukup kental.
 
“Kini saya sudah alih tugas di wilayah kecamatan Setu, dan H Najmuddin alih pindah ke Sekcam (Sektretaris Camat-red) ke Tambun Utara, saya ingin menitipkan PR kepada Camat Baru, Saya ingin menitipkan PR yang pertama Pagar Kecamatan, agar mundur selebar tiga meter setengah, tolong di Kawal agar terlelisasi, kedua stadion kecamatan Babelan tanah lapangan Kebalen, Banjir yang sudah di normalisasi Kali CBL. Perlu di perhatikan, "ungkapnya. 
 
Sementara, Deni Mulyadi, S.STP Camat Babelan yang baru menjelaskan insyaallah akan baktikan 70% kepemimpinann nya kepada masyarakat, dan mohon dukungan untuk menjalankan tugasnya.
 
“Saya akan mengikuti jejak senior saya, yang berbakti kepada masyarakat, dan pada kesempatan ini saya mohon untuk dukungan nya dalam membantu tugas saya, Jangan mentang-mentang Camat baru saya di tinggalin, "terangnya sambil guyon. 
 
Lanjutnya, Sebelumnya dirinya  pernah menjabat sebagai Dinas BPMPPT selama lima tahun dan mohon  kepada H. Surya Wijaya MM  bisa membimbing tugasnya, agar Progam bisa berjalan dengan baik dan menerima segala kritikan yang sifatnya untuk membangun.
 
“Sebelum saya tugas di sini saya lima tahun di Dinas Perijinan. Kedepannya kalau tidak di tata sekarang perlu kita bahas bersama semua komponen yang ada di sini, jadi banjir, macet akan bisa teratasi.Saya mengingatkan kepada rekan PNS kita harus netral kerja Dengan sesuai tupoksi. Dan Saya Mohon kepada Senior saya Surya Wijaya bisa membimbing saya agar semua program terlaksana dengan baik serta saya menerima kritikan yang membangun, "tuturnya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.