TARUMAJAYA bekasitoday.com-Jajaran polsek Tarumajaya dan Danramil 02/Tarumajaya hadiri acara bimbingan penyuluhan dan wawasan kebangsaan serta Bela Negara di SMKN 1 Tarumajaya. Acara tersebut di adakan di Masjid SMKN 1 Tarumajaya dan di hadiri kurang lebih 200 siswa dan siswi SMKN 1 Tarumajaya, Rabu (14/2).

Selain Danramil 02/Tarumaja Kapten Inft Sarwono,  yang di dampingi oleh Babinsa, Pelda H Rohmat dan sertu Hanafi. Terlihat juga Kanit Bimas Iptu H Riyadi, serta Bhabinkamtibmas Desa Pantaimakmur Aiptu Sholycan, SH. Ibnu Kholid serta Sahdan yang mewakili Kepala Sekolah SMKN 1 TarumajayaTarumajaya.

Dalam sambutannya, Aiptu Sholycan Bhabinkamtibmas meng-imbau tentang wawasan Kebangsaan pekan Pancasila Tahun 2018, hindari tawuran atau perkelahian siswa, hindari minuman keras dan oplosan, selalu patuh dan taat pada kedua orang tua serta guru.

"Tetap melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing, jalin komunikasi dengan kawan sekolah maupun sekolah lainnyalainnya, "ujarnya.

Sementara Kanit Binmas Iptu H Riyadi yang mewakili Kapolsek Tarumajaya mengatakan, kita harus bersyukur kepada Allah SWT, karena sudah diberi sehat, hindari narkoba.

"Obat-obatan yang harus menggunakan resep dokter yaitu Tramadol, Dextro, Excimer, PCC. Untuk siswa hindari tawuran maupun dengan sekolah lain, tertib berlalu lintas di jalan serta selalu waspada terkait paham radikalisme dan terorisme.(*).

Penulis : Marudin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.