TARUMAJAYA bekasitoday.com-AKP Agus Rohmat, SH Kapolsek Tarumajaya, adakan santunan yatim sebanyak 25 anak yatim yang berada di sekitar polsek tarumajaya, bersama Dewan Kehormatan Masjid (DKM) Baitul Rohim Drs H Jamaluddin M.Pd, Jumat (9/2).

Dalam sambutannya, Kapolsek Tarumajaya meminta partisipasi dan dukungan serta doa nya dari masyarakat, dan anak yatim supaya daerah tarumajaya aman dan kondusip dijauhkan dari marabahaya.

"Santunan anak yatim ini agar anggota Polsek Tarumajaya mendapatkan keberkahan, kesehatan Jasmani dan Rohani, serta mendapatkan kelancaran dalam bertugas oleh sebab itu kami memohon dido'akan oleh mereka, dan yang hadir disini, serta kami juga memohon do'a agar situasi kamtibmas di wilayah Tarumajaya tetap kondusif serta dijauhkan dari mara bahaya, santunan anak yatim ini akan menjadi program rutin saya sebagai kapolsek, di setiap bulannya, "terangnya .

Ust Drs H. Jamaludin, M. Pd, sangat apresiasi acara yang di adakan oleh Polsek Tarumajaya dibawah kepemimpinan AKP.Agus Rohmat,SH.

"Acara yang dilaksanakan oleh Polsek Tarumajaya ini dibawah kepemimpinan Bapak Kapolsek AKP Agus Rohmat ini bagus sekali, sebagai suatu bentuk kepedulian Polsek Tarumajaya kepada anak-anak yatim disekitar Polsek Tarumajaya, apalagi tadi Kapolsek mengatakan akan melaksanakan kegiatan ini minimal 1 bulan sekali, "ungkapnya.(*).

Penulis : Marudin, Editor : Bisot

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.