BABELAN bekasitoday.com-Untuk meringankan beban dan membantu masyarakat di sekitaran perusahaan yang terkena dampak banjir akibat luapan air kiriman, kembali PT Cikarang Listrindo (CL) Tbk salurkan bantuan ke warga di wilayah Kadus II, Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, dalam program Corporate Sosial Responsibility (CSR), Kamis (22/2).

Terpisah, Johanes Siahaan SH MH, Legal & Gov.rel Spesialist PT.CL Tbk mengatakan, ini adalah bentuk komitmen kami pihak perusahaan terhadap masyarakat sekitar, tentunya untuk terus bersinergi demi membangun kemitraan yang baik kepada masyarakat.

"Penyaluran bantuan korban banjir yang kami (perusahaan-red) lakukan sudah kesekian kalinya, sebelumnya juga kami telah salurkan bantuan ke warga terdampak bencana banjir di Desa Muara Bakti, wilayah Kadus II B, "ujarnya.

Menurutnya, untuk di wilayah desa Buni Bakti penyaluran bantuan untuk warga yang terdampak banjir kita percayakan di rumah Kadus Bedon, karena dia lah yang tahu warga mana saja yang terkena banjir dan perlu bantuan.

"Seperti biasa, kami menyalurkan makanan siap saji, keperluan bayi, dan obat-obatan, diantaranya, 50 dus mie instan, 240 pack susu, 240 kaleng sarden, 24 pack pampers, 24 pack makanan bayi, serta sebanyak 250 pack obat-obatan yang terdiri dari balsem, dan obat BAB diapet, semoga apa yang kita berikan untuk warga dapat bermanfaat, "terangnya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.