Komunitas Rakompas Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Warga Pantai Harapan Jaya
MUARA GEMBONG bekasitoday.com - Ratusan orang yang tergabung dalam Komunitas Radio Amatir Komunikasi Kedung Pengawas (Rakompas-red) lakukan giat bakti sosial ke warga Kampung Sungai Labuh RT02/14, dan warga sungai kramat RT01/14, Dusun Pondok Dua, Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong, yang sudah sekitar satu minggu terendam banjir air kiriman setinggi mulai dari 80 centimeter-180 centimeter, Minggu (25/2).
Komunitas Rakompas Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Warga Pantai Harapan Jaya

Sementara, Marjuki Al-Kamal mengatakan, kegiatan baksos ini semoga dapat memupuk rasa kemanusiaan dan peduli antar sesama.

“Kami berharap, dengan sedikit bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban musibah banjir di sini. Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari semua pihak yang mendukung kegiatan ini hingga dapat berjalan lancar, " terangnya.

Pantauan bekasitoday.com, diketahui bahwa donasi berupa sembako diturunkan di posko pengungsian warga Pantai Harapanjaya, dan secara simbolis diserahkan oleh Nasarudin (dosen-red) ketua Rakompas, langsung kepada Setiyadi Ketua RW 014.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.