BABELAN bekasitoday.com-Jajaran Polsek Babelan  Polrestro Bekasi, berhasil mengamankan pria yang kedapatan menyimpan dan membawa barang yang diduga jenis sabu, pada saat Anggota Unit Reskrim dan Opsnal melakukan Observasi wilayah yang saat itu mendapat informasi bahwa di Perumahan Villa Gading Harapan Desa Kedung Jaya, Babelan  seringkali ada transaksi narkoba, pada November 2017 lalu.

Sementara Kompol Suriyat SH Kapolsek Babelan kepada media mengatakan, berdasar pada informasi tersebut Team Opsnal Unit Reskrim Polsek Babelan, langsung menelusuri kebenaran informasi itu, dan langsung meluncur ke TKP. di lokasi anggota melihat seorang lelaki dengan gerak-gerik mencurigakan, dan tanpa membuang waktu anggota Opsnal mengamankan pria yang bernama Mindra pada November 2017 lalu di perum Villa Gading Harapan Desa Kedung jaya, Kecamatan Babelan.

"Saat dilakukan penggeledahan terhadap Mindra, telah diketemukan dari saku celana sebelah kanan sabu seberat 0,17 gram, yang menurut Mindra mengkonsumsi sabu hanya untuk mengobati penyakit asam urat yang dideritanya. Ia sudah mengkonsumsi barang haram tersebut selama dua bulan, "ujarnya didampingi Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu. Romli Chaerudin. SH, Minggu (4/2).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dari kasus ini, selain mengamankan sabu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua unit handphone, satu sendok dan satu bungkus plastik bening.

"Untuk Mindra dijerat pasal 112 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Dan ancaman hukumannya paling lama 12 tahun penjara."pungkasnya.(*)

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.