CABANG BUNGIN bekasitoday.com-Untuk sekedar meringankan penderitaan korban bencana banjir, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Bekasi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tambun Selatan, bersama Paguyuban Warga Jatimulya Bersatu (PWJB), mengadakan bakti sosial ke warga desa Lenggah Sari, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, Kamis (8/2).

Mulyadi Ketua DPC LPM Tambun Selatan kepada media usai melakukan baksos mengatakan bahwa, "ini adalah kegiatan kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir tepatnya di desa lenggah sari,Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi".


"Untuk saat ini kita bergerak dari wilayah paling utara Kabupaten Bekasi terlebih dahulu, karena memang wilayah inilah wilayah yang terdampak banjir kiriman, ada sebanyak 270 Kepala Keluarga (KK) yang terbantu dalam baksos tersebut"ujarnya.
Dan untuk bantuan yang kami berikan terdiri dari, baju bekas layak pakai, makanan siap saji,  makan ringan, obat-obatan, dan air mineral.

"Bantuan tersebut langsung kami distribusikan ke desa Lenggah sari dan diterima langsung oleh lurah Nasim dan donasi tersebut berasal dari PWJB dan PAC LPM Tambun Selatan, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang saat ini terdampak musibah banjir, "terangnya.

Informasi yang di dapat, setelah melakukan baksos ke wilayah Cabang Bungin pihak LPM bersama PWJB akan melakukan hal serupa (baksos-red) di wilayah Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.(*).

Penulis : Nurdin, Editor :Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.