TARUMAJAYA bekasitoday.com-Mensikapi kunjungan Muspika Tarumajaya ke wilayah desanya, Kepala Desa Pusaka Rakyat sangat apresiasi kegiatan silaturahmi yang di lakukan Muspika ke para tokoh agama, mengingat di wilayah Pusaka Rakyat sangat terasa keberagaman agama.

"Saya sangat apresiasi pihak Polri-TNI serta pihak pemerintahan Kecamatan, yang telah melakukan kunjungan silaturahmi nya ke sejumlah tempat ibadah, dan ke para tokoh agama yang ada di wilayah Desa Pusaka Rakyat, untuk sekedar memberikan pencerahan terkait isu yang beredar belakangan ini, dan kami pemerintahan desa setuju dengan langkah yang dilakukan oleh Muspika Tarumajaya, "ujar Abdul Wahid ketika ditemui usai kegiatan silaturahmi tersebut, Rabu (21/2).

Di wilayah Desa Pusaka Rakyat sendiri kata dia, selain warganya mayoritas beragama Islam, juga ada penganut agama lain seperti Kristen, dan Budha.

"Sarana ibadah warga disini, selain Masjid, ada juga Wihara, dan Gereja, dan alhamdulilah sejauh ini tidak ada gejolak ke-agamaan, disini kita percaya dengan adanya ke-Bhineka Tunggal Ika-an, yang menjadi lambang dasar Negara kita Indonesia, "terangnya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.