TARUMAJAYA bekasitoday.com-Waspada dengan informasi hoax, Muspika Tarumajaya sambangi rumah-rumah tokoh agama dan alim ulama yang berada di wilayah  Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Rabu (21/2).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tarumajaya, AKP Agus Rohmat SH, Komandan Koramil 02/Tarumajaya, Kapten Inft Sarwono, Kasi Trantib Kecamatan Tarumajaya, Suseno S.Pd.MM, Sekretaris Kecamatan Tarumajaya, H Nurdin Rifaldi S.Pd, M.P.Si, Kepala Desa Pusaka Rakyat, Abdul Wahid S.Sos, serta para Bhabinsa dan Bhimaspol, dan penggiat sosial Tarumajaya Iyan Sopian.

Dalam silaturahmi dan kunjungannya jajaran Muspika Tarumajaya berpesan kepada tokoh masyarakat dan alim ulama agar senantiasa berhati-hati dan jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu situasi, yang marak beredar belakangan ini. Dan jangan terpancing dengan isu-isu tersebut.

"Sengaja kita sambangi satu persatu mulai dari tokoh agama alim ulama, tempat-tempat ibadah baik masjid, gereja, maupun wihara yang ada di wilayah hukum Polsek Tarumajaya, "ujar Kapolsek yang didampingi oleh Danramil 02/Tarumajaya, serta Sekretaris Camat Tarumajaya di sela kegiatan kunjungan tersebut.

Kami berharap wilayah Tarumajaya aman dari isu-isu tersebut (kriminalisasi ulama dan tokoh agama-red), karena kita tahu bahwa wilayah Tarumajaya adalah wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta.

"Mudah-mudahan dengan kedatangan kami Muspika ke para tokoh agama, dapat menampik isu-isu yang berkembang saat ini, dan insha allah wilayah Tarumajaya senantiasa kondusif walaupun berbatasan dengan DKI Jakarta, "terangnya.(*).

Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.