TARUMAJAYA bekasitoday.com-Dinilai dua warga Kecamatan rentan terdampak banjir akibat musim hujan dan air kiriman, kembali PT PLN (Persero) Unit Pembangkitan Jawa Bali (PJB) UP Muara Tawar, Desa Segarajaya ,Kecamatan Tarumajaya ,Kabupaten Bekasi, distribusikan bantuan paket sembako terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana banjir disejumlah Wilayah di Kecamatan Tarumajaya dan Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Selasa (13/2).
Supervisor umum bidang Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PJB, Catur Budi Prasetyo kepada bekasitoday.com mengaku bantuan ini adalah keperdulian perusahaan terhadap masyarakat baik di sekitaran perusahaan maupun daerah penyangga yang terdampak banjir. 
”Ini bentuk kepedulian perusahan untuk membantu mengurangi beban masyarakat yang terkena bencana banjir. Semoga apa yang kami berikan bisa membantu, dan bermanfaat tentunya, "ujarnya. 
Dijelaskannya, Ada delapan titik pendistribusian bantuan paket sembako di dua wilayah Kecamatan. 
"Sembako tersebut terdiri dari beras, gula, mie instan, sarden dan berbagai kebutuhan lainnya ke sejumlah wilayah, diantaranya di Kecamatan Tarumajaya, Polsek Tarumajaya, Koramil 02/Tarumajaya, Desa Pantai Makmur, Desa Segarajaya, Desa Samudra Jaya Kecamatan Tarumajaya, dan Desa Hurip jaya Kecamatan Babelan, "terangnya. 
Hal serupa juga diutarakan Kasnadi Manager Keuangan dan Administrasi PT PJB UP Muara Tawar, menurutnya pendistribusian tersebut adalah bentuk komitmen kami pihak perusahaan terhadap masyarakat sekitar. 
“Ini sebagai bentuk komitmen perusahan untuk bersinergi serta merangkul masyarakat, dan sengaja kami distribusikan ke kantor desa, selanjutnya untuk penyalurannya diserahkan ke pemerintahan desa masing-masing yang lebih tahu warganya yang terkena Banjir, "ungkapnya.(*).
Penulis : Nurdin, Editor : Bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.